Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Desember 2021 | 07:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini ramai membicarakan mengenai foto rumah di Menteng tahun 1935. Jadi perbincangan, mobil mewah di depan rumah tersebut langsung membuat netizen salah fokus.

Foto jadul rumah di Menteng tahun 1935 ini pertama kali diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (23/10/2021) lalu.

''Mobil di depan sebuah rumah Batavia pada tahun 1935. Kemungkinan ini berada di kawasan Menteng'' tulis caption unggahan @asevw.

Terlihat dari foto yang diunggah, sebuah rumah jadul yang cukup megah di daerah Menteng. Tepat di depan rumah tersebut nampak sebuah mobil tua bermerek Volkswagen berwarna hitam.

Setelah unggahan ini viral di Instagram, netizen langsung saja dibuat salah fokus dengan mobil mewah pada zamannya yang terparkir di depan rumah di Menteng tersebut. Berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Rumah mewah di Menteng tahun 1935. (instagram/asevw)

''Wow, orang 'the have' pada zamannya'' balas netizen.

''Waktu itu sudah termasuk mobil mewah min'' komentar akun lainnya.

''Kaya raya ini'' ungkap netizen lainnya.

''Pasti yang punya orang Belanda'' tulis netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto rumah di Menteng tahun 1935 yang bikin netizen salah fokus dengan mobil mewah depannya ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini