Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Desember 2021 | 15:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria yang sedang asyik liburan, mendadak dibuat shock usai menerima nota pembayaran di salah satu angkringan. Niat makan hemat, pria ini justru terkejut mengetahui total biaya yang harus ia bayar.

Video yang viral di Instagram mengenai pria yang shock terima nota pembayaran dari angkringan ini diunggah oleh akun @igsmoody pada Kamis (2/12/2021) lalu.

''Kayanya ini angkringan khusus sultan apa gimana ya'' tulis caption unggahan @igsmoody.

Dalam video yang dibagikan, seorang pria nampak kesal usai dirinya selesai makan di salah satu angkringan. Tidak main-main, usai makan empat porsi nasi dan sejumlah sate khas angkringan, pria ini terkejut usai mengetahui total biaya yang harus ia bayar.

Untuk empat porsi nasi dan sejumlah sate khas angkringan tersebut serta dua gelas es jeruk, pria ini harus menghabiskan biaya sebesar Rp 106.000. Setelah video ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Makan hemat di angkringan. (instagram/igsmoody)

''Jogja punya nih, yang emperan lebih mahal ketimbang jajan di restoran gitu. Aku dah ngerasain, makan deretan Malioboro bisa Rp 150 ribu'' balas neitzen.

''Yang dagang auto naik haji'' komentar netizen membalas.

''Duit Rp 100 ribu itu bisa buat jajan selama dua minggu'' ungkap netizen lainnya.

''Mahal nggak kenyang, udah aja nasi goreng Rp 20 ribu kenyang'' tulis netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang shock terima nota pembayaran usai makan di angkringan ini lalu telah mendapat lebih dari 1.400 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling