Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 03 Desember 2021 | 20:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing merupakan hewan peliharaan yang dianggap menggemaskan oleh sebagian orang. Video mengenai tingkah kucing yang berbeda saat menghadapi bayi dan cewek ini bikin netizen salfok.

Akun TikTok bernama @chlowie88 membagikan momen ketika kucing memiliki perlakuan berbeda pada sang pemilik.

"Masih menjadi misteri yang belum terungkap," tulis @chlowie88 pada caption-nya. Video memperlihatkan seekor kucing yang sedang rebahan bersama dengan seorang bayi di sampingnya.

Kaki kucing nampak menempel dan bergoyang secara halus dengan kaki sang bayi. Tak disangka, bayi itu justru menendang sehingga kucing harus menjaga jarak.

Meski begitu, si kucing nampak mencoba untuk menepuk halus bagian kaki sang bayi. Ia tak marah meski sudah ditendang cukup keras oleh bayi di sampingnya.

Tingkah kucing ini bikin netizen geli. (TikTok/ @chlowie88)

Adegan berikutnya menampakkan seorang cewek yang mencoba berinteraksi dengan kucing putih tersebut. Saat wajah didekatkan pada hewan peliharaan, kucing itu memberikan reaksi tak terduka.

Ia langsung mencakar dan tak ramah pada cewek tersebut. Tentu sikap itu berbanding 180 derajat jika dibandingkan perlakuannya terhadap bayi sebelumnya.

Postingan video mengenai perlakuan kucing yang berbeda pada bayi dan cewek ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4,7 juta kali dan memperoleh 500 ribu tanda suka.

Dari ribuan komentar, tak sedikit netizen yang mengaku bahwa mereka kerap menjumpai tingkah kucing semacam itu.

Kucing nampak kalem ketika menghadapi bocah, namun justru berubah ganas ketika berinteraksi dengan orang dewasa. Video viral mengenai tingkah kucing lucu ini memancing beragam komentar dari netizen.

Tingkah kucing ini bikin netizen geli. (TikTok/ @chlowie88)

Baca juga: Dua Kucing Kepo Coba Main Keyboard, Endingnya Malah Bikin Ngakak Tapi Kasian

"Bener banget, kucing kalau sama anak kecil pasti ngalahan," tulis @N**l*h.

"Menurutku mungkin anak kecil jiwanya masih suci dan murni gitu, jadi si kucing nggak balas," pendapat @a**f.

"Penakluk kucing betina cuma ada dua yaitu bocil sama bapak-bapak. Nggak tahu kucing kalau sama mereka jadi nurut banget..wkwk," komentar @m**hiic**ream.

"Kucing itu balas dendam langsung ke emaknya (emoticon tertawa)," komentar @bitaa. Postingan video viral mengenai tingkah kucing dengan perlakuan beda tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz