Rabu, 27 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 05 Desember 2021 | 16:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul pentolan Wakrop DKI, Dono dan Willy Willibrordus Surendra atau WS Rendra beredar di Instagram baru-baru ini. Setelah foto tersebut menjadi viral, berbagai reaksi diberikan oleh netizen.

Menjadi viral di Instagram, foto Dono dan WS Rendra ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Senin (12/10/2021) lalu. Berdasarkan caption unggahan, foto tersebut diambil pada tahun 1977 lalu.

''Potret Wahyu Sardono atau dikenal sebagai Dono Warkop dan Mas Willy Willibrordus Surendra atau populer sebagai WS Rendra'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, Dono dan WS Rendra nampak tertawa bersama seorang pria lainnya. Momen manis keduanya ini lalu ditangkap oleh kamera yang memotret ketiganya dalam foto jadul tersebut.

Setelah unggahan mengenai foto Dono dan WS Rendra tahun 1977 ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan akun @perfectlifeid.

Foto jadul Dono dan WS Rendra. (instagram/perfectlifeid)

''Keren abis ternyata'' balas netizen.

''Orang-orang pintar yang berperan layaknya orang bodoh'' komentar akun lainnya.

''Keren, epic banget'' ungkap akun lainnya.

''Legend nih'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul Dono dan WS Rendra tahun 1977 ini lalu telah mendaapt lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang