Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 05 Desember 2021 | 20:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibuat melongo usai melihat kulkas di rumah ini. Bukan kulkas biasa, setelah dibuka, nampak sebuah ruangan rahasia yang cukup membuat netizen terkejut melihatnya.

Video mengenai isi kulkas yang tidak biasa ini diunggah oleh akun @dagelan dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (30/12/2021) lalu. Berbagai reaksi diberikan oleh netizen usai unggahan tersebut viral.

''Tengah malam buka kulkas malah lihat orang nongkrong'' tulis caption unggahan @dagelan.

Dalam video yang diunggah, seorang pria nampk menunjukan isi kulkas yang tidak biasa di sebuah rumah. Bukannya berisi makanan dan minuman hingga sayur, kulkas ini justru menjadi jalan pintas ke sebuah ruangan.

Setelah pintu kulkas tersebut dibuka, nampak jalan menuju toilet rumah. Netizen langsung dapat melihat jamban beserta ember yang digunakan untuk menampung air.

Viral di Instagram, video mengenai kulkas di rumah ini lalu menuai berbagai reaksi dan komentar dari netizen usai diunggah akun Instagram @dagelan beberapa waktu yang lalu.

''Berasa portal menuju dimensi lain'' balas netizen.

''Langsung beda dimensi'' komentar netizen lainnya.

''Kebayang lagi haus-hausnya pengen minum es malah jumpa sama orang yang lagi setoran'' tulis akun lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai isi kulkas di rumah ini lalu telah mendapat ratusan ribu likes dan ribuan komentar dari netizen di akun @dagelan.

BACA SELANJUTNYA

Samsung Kenalkan 'Kulkas Ungkep', Inovasi untuk Indonesia