Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 05 Desember 2021 | 20:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto perayaan pesta ulang tahun yang diambil pada tahun 1980 menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram. Bikin salah fokus, netizen lalu ramai membicarakan mengenai benda legendaris di unggahan tersebut.

Unggahan mengenai foto jadul pesta ulang tahun ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (2/9/2021) lalu.

''Potret nosltagia, perayaan ulang tahun bersama keluarga dan para tamu undangan yang hadir di Karanganyar, Jawa Tengah tahun 1980-an'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto tersebut, nampak sebuah keluarga yang merayakan pesta ulang tahun anak perempuannya. Kesan jadul langsung terasa di foto yang viral di Instagram tersebut.

Namun, netizen rupanya dibuat salah fokus dengan sebuah benda di foto jadul yang diambil pada tahun 1980 ini. Benda legendaris tersebut tidak lain adalah gorden dengan motif yang unik.

Foto jadul pesta ulang tahun. (instagram/perfectlifeid)

Pada masanya, gorden dengan motif tersebut kerap kali digunakan di sejumlah rumah. Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul pesta ulang tahun ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Wah, klasik dan nostalgia banget ya'' balas netizen.

''Itu gordennya legend banget'' komentar akun lainnya.

''Gorden merahnya itu hm legend'' ungkap netizen.

''Kain gorden, taplak meja sangat familiar'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul pesta ulang tahun ini lalu telah mendapat lebih dari 1.600 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua