Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 06 Desember 2021 | 10:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam area parkiran motor di sebuah sekolah menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Setelah unggahan tersebut viral, netizen justu mengira jika sekolah ini adalah showroom motor.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video mengenai area parkiran sekolah ini diunggah oleh akun @ngakaksehat pada Selasa (30/11/2021) lalu.

''Ku kira showroom ternyata sekolah'' tulis caption unggahan akun @ngakaksehat.

Dalam video tersebut, terlihat area parkiran di salah satu SMA. Nampak lalu tiap motor milik siswa diparkir rapi sesuai dengan tipe motor masing-masing.

Melihat video area parkiran motor di sekolah ini, netizen justru menyebut jika area ini mirip showroom motor. Viral di Instagram, unggahan ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen.

Area parkiran motor di sekolah. (instagram/ngakaksehat)

''Itu satpamnya udah pernah di showroom kayanya, yang bagian nyusun-nyusun'' balas netizen.

''Rapi banget yang parkir motornya'' komentar akun lainnya.

''Ntar bingung cari motornya yang mana'' ungkap netizen.

Mata jeli netizen lalu tertuju pada tipe motor beat yang tidak terlihat pada area parkiran motor di sekolah tersebut. Komentar kocak lalu ditinggalkan netizen.

''Rasisme terhadap motor beat'' tulis netizen membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai area parkiran motor di sekolah ini lalu telah mendapat lebih dari 54 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @ngakaksehat.

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor