Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 06 Desember 2021 | 11:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram belum lama ini ramai memperbincangkan mengenai foto jadul sejumlah pemuda asal Cipete yang diambil pada tahun 1990 lalu. Berpose dengan gaya yang unik, unggahan ini langsung saja menuai berbagai reaksi.

Foto jadul pemuda Cipete, Jakarta Selatan ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (29/7/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul pemuda ini dipotret pada tahun 1990 di Cipete, Jakarta Selatan. Dalam foto terlihat enam pria yang berfoto dengan bagian dada terbuka seolah sedang memamerkan otot kekarnya.

''Potret nostalgia gaya berpose pemuda Cipete Selatan, Jakarta Selatan tahun 1990-an'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Aksi keenam pemuda Cipete tahun 1990 di foto jadul ini langsung saja menjadi perbincangan netizen yang meninggalkan berbagai komentarnya. Netizen menyebut jika gaya ini begitu booming di masa orangtuanya.

Foto jadul pemuda Cipete tahun 1990. (instagram/perfectlifeid)

''Cipete memang strong sedari dulu'' balas netizen.

''Bapak gue nih wkwkwk'' komentar netizen lainnya.

''Eh pemuda sekarang tulangnya lunak xixixi'' ungkap netizen.

''Mirip semua mukanya'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul pemuda Cipete tahun 1990 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan