Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Desember 2021 | 17:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video sebuah mesin cuci yang dalam kondisi memprihatinkan namun tetap dipakai sukses menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen usai unggahan tersebut viral.

Mencuri perhatian, video mengenai mesin cuci dengan kondisi yang memprihatinkan ini diunggah oleh akun @ngakaksehat dan menjadi viral di Instagram pada Senin (15/11/2021) lalu.

''Mesinnya nangis apa ketawa bund?'' tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Dari video yang viral tersebut, nampak sebuah mesin cuci yang bagian bodinya sudah hancur hingga pengguna dapat melihat isi mesin cuci tersebut dari luar.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab kerusakan ini terjadi. Uniknya, walau berada dalam kondisi yang memprihatinkan, mesin cuci berwarna putih ini masih berfungsi dengan normal.

Setelah unggahan video mengenai mesin cuci ini viral di Instagram, kolom balasan unggahan akun @ngakaksehat ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen.

''Kasihan masih dieksploitasi'' balas netizen.

''Berjuang banget mesin cucinya'' komentar akun lainnya.

''Ya Allah, bisa jadi rusak kaya gini nih gimana?'' ungkap netizen.

''Mesin cucinya ngetawain diri sendiri'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan video mengenai mesin cuci yang dalam kondisi memprihatinkan ini lalu telah mendapat lebih dari 92 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi