Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 08 Desember 2021 | 18:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa memancing merupakan salah satu hobi bapak-bapak. Seorang pria yang memancing ikan dengan sekuat tenaga ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @acan.batanak23 membagikan video yang memperlihatkan momen seorang pria saat memancing dan mendapatkan ikan besar.

"Berjuang dan berusaha," tulis @acan.batanak23 pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 560 ribu tanda suka.

Awal video memperlihatkan seorang pria yang cukup tenang saat memancing di dekat kolam. Tak disangka, kail pancing menyangkut pada seekor ikan jumbo. Ukuran ikan itu kemungkinan sangat besar mengingat tali pancing tertarik cukup kencang.

Ekor dan sebagian besar badannya nampak di permukaan sehingga kita mengetahui bahwa pria tersebut cukup beruntung karena memperoleh ikan jumbo.

Pria yang totalitas saat memancing ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @acan.batanak23)

"Usaha tidak pernah membohongi hasil," bunyi keterangan di dalam video. Mengetahui bahwa dirinya mendapatkan ikan besar, pria tersebut berusaha menarik hewan itu ke arah pinggir.

Tak disangka, tenaga ikan sangat besar sehingga pria berbaju biru itu tertarik ke arah kolam. Ikan tak mudah menyerah dan terus berontak ketika pria ini mencoba menariknya di dalam air.

Sangat totalitas, pria itu ikut menyelam ketika ikan mulai menarik tali pancing lebih dalam lagi. Masih belum diketahui apakah pemancing tersebut mampu mendapatkan ikan jumbo atau tidak.

Pria yang totalitas saat memancing ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @acan.batanak23)

Namun melalui video lain, @acan.batanak23 menjelaskan bahwa pria tersebut akhirnya memperoleh hewan yang ia pancing. "Ikannya udah dimakan, untuk orang sekampung," kata @acan.batanak23 pada postingan lain.

Video viral itu berhasil memancing ribuan komentar dari netizen. Sebagian besar netizen mengaku terhibur melihat perjuangan sang pria yang totalitas saat memancing.

"Dikabarkan sampai saat ini si bapak berenang mengikuti ikannya sampa Samudera Atlantik..wkwk," canda @k**ir**i.

Pria yang totalitas saat memancing ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @acan.batanak23)

"Buset adu mekanik (emoticon terkejut)," balas @i*a*.

"Bapak mancing ikan (nope). Ikan mancing bapak (yes)," kata @d**da_ar**in**a.

"Antara ngakak dan kasihan lihat si bapak yang totalitas banget," pendapat @m**h*. Postingan video viral mengenai pria yang totalitas saat memancing ikan jumbo tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini