Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Desember 2021 | 13:07 WIB

Hitekno.com - Video seorang pengendara mobil saat masuk ke sebuah parkiran mobil menjadi perbincangan netizen Instagram. Melihat deretan mobil yang diparkir di daerah ini, si pengendara lalu mengaku minder karena hal tersebut.

Unggahan video mengenai parkiran mobil yang bikin pengendara minder ini diunggah oleh akun @speedrisk dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (10/11/2021) lalu.

''Ini mereka yang kaya atau aku yang miskin?'' tulis keterangan dalam video viral tersebut.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang pengendara mobil yang mendadak berhenti usai masuk ke sebuah parkiran mobil. Pengendara mobil ini rupanya dibuat minder melihat isi parkiran tersebut.

Bagaimana tidak minder, sesaat setelah masuk ke parkiran tersebut, si pengendara ini langsung melihat sejumlah mobil mewah yang terparkir rapi.

Parkiran mobil yang bikin pengendara minder. (instagram/speedrisk)

Setelah unggahan video mengenai parkiran mobil yang bikin pengendara minder ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan @speedrisk.

''Salah parkir bang'' balas netizen.

''Mereka yang terlalu kaya untuk kita yang sederhana'' komentar akun lainnya.

''Mobil Ayla gue parkir di situ, masuk warna hitam, pas pulang jadi putih pucat'' ungkap netizen.

''Balik aja bro, kita nggak layak parkir di situ'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai video parkiran mobil yang bikin pengendara minder ini lalu telah mendapat lebih dari 15 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Rumble Racing PS2 Bisa Membuka Semua Mobil