Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 09 Desember 2021 | 21:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aplikasi ojek online yang semakin populer membuat keberadaan driver ojol sangat penting bagi masyarakat. Seorang driver ojol yang curhat mengenai tingkah customer (CS) ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @callme.semut membagikan momen yang menampakkan seorang driver ojol perempuan. "Kelakuan CS ada-ada saja gusti (emoticon tersenyum)," tulis @callme.semut pada caption-nya.

Kita bisa melihat seorang driver ojol yang mengeluh sembari menampakkan wajah di depan kamera. Rupanya driver ojol cantik itu curhat mengenai seorang customer yang ingin dilayani dengan cepat saat memesan aplikasi ojek online.

Video menampakkan driver ojol itu dalam kondisi terkena rintik hujan. "Udah tahu hujan, orderan baru masuk, pengen buru-buru. Haduuh, ampun!" kata driver ojol tersebut.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 32 ribu kali dan memperoleh 3.100 tanda suka. Ratusan netizen turut berkomentar di mana sebagian besar dari mereka ikut menyemangati cewek tersebut.

Curhatan driver ojol cantik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @callme.semut)

Tak sedikit yang memberikan gombalan pada driver ojol cantik satu ini. Melalui video lain, ia pernah mengungkap bahwa dirinya telah menjadi driver ojol selama hampir empat tahun.

"Masya Allah, nggak kerasa hampir empat tahun pakai seragam ini," kata pemilik akun @callme.semut sembari mengenakan jaket ojol. Curhatan driver ojol cantik mengenai salah satu customer-nya tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Aduh sabar ya, kamu marah aja tetap manis," tulis @N**oLa**67*.

Curhatan driver ojol cantik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @callme.semut)

"Tenang neng pelan-pelan saja, saya nggak mau kamu kenapa-kenapa. Semangat ya (emoticon tersenyum)," tulis @Al**anRe**aldo.

"Sabar mbak, mungkin yang order udah seminggu nggak makan..wkwk," balas @a**rid*a.

"Mirip Paula istrinya Baim," pendapat @In**aRad**ya. Postingan video viral driver ojol cantik yang sedang curhat tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Cantiknya Natasha Rizky Saat Sesi Pemotretan, Netizen Nggak Setuju Dia Disia-siakan