Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 11 Desember 2021 | 18:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang netizen yang sedang sibuk membuka bungkus nasi kuning yang tidak biasa langsung menjadi perbincangan belum lama ini. Uniknya, netizen semakin dibuat terkejut usai membuka isi bungkus nasi kuning tersebut.

Unggahan video bungkus nasi kuning yang menjadi perbincangan ini diunggah oleh akun @idemenuhariini dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (1/12/2021) lalu.

''Bungkusnya estetik sekali gengs'' tulis caption unggahan @idemenuhariini.

Dalam video tersebut, seorang netizen nampak melakukan unboxing pada nasi kuning yang baru ia beli seharga Rp 5.000. Berbeda dari bungkusan nasi bungkus pada umumnya, makanan yang baru ia beli ini dibungkus dengan bentuk yang cukup unik.

Mengejutkannya, usai dirinya membuka bungkusan nasi bungkus tersebut, netizen ini justru terkejut melihat porsi makanan yang ternyata cukup sedikit dan jauh dari ekspektasi.

Bungkus nasi kuning. (instagram/idemenuhariini)

Setelah unggahan video mengenai bungkus nasi kuning ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja diberikan oleh netizen. Sejumlah netizen mengaku sangat terkejut melihat isi bungkusan tersebut.

''Di balik bungkus yang estetik, ada isi yang sedikit'' balas netizen.

''Keren bungkusnya, ngikutin zaman modern. Keren, keren'' komentar akun lainnya.

''Isi yang sedikit berkedok bungku aestetik'' ungkap netizen.

''Gila, arsitek itu fix'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan video mengenai bungkus nasi kuning ini lalu telah mendapat lebih dari 28 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @idemenuhariini.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini