Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 12 Desember 2021 | 13:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis cantik yang sedang sibuk bekerja di sebuah bengkel mobil menjadi perbincangan netizen usai diunggah baru-baru ini. Terpesona dengan wajah cantiknya, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen.

Unggahan video gadis cantik yang kerja di bengkel mobil ini diunggah oleh akun @kalimantankeras dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (11/12/2021) lalu.

''Langka nih yang model gini'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang gadis cantik yang sedang sibuk bekerja di bengkel. Layaknya pekerja di bengkel pada umumnya, gadis cantik ini begitu lihai memperbaiki sejumlah hal di mobil.

Karena aksinya ini, jelas saja banyak netizen langsung kesemsem dibuatnya. Setelah unggahan video mengenai gadis cantik kerja di bengkel ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan.

Gadis cantik kerja di bengkel mobil. (instagram/kalimantankeras)

''Pengen benerin mobil tapi mobilnya belum ada'' balas netizen.

''Kok ada ya cewek udah penuh oli masih aja cakep. Gue abis make up kadang tetep aja kumel, heran'' komentar akun lainnya.

''Minta Instagram-nya min, mau konsultasi tentang mobil ngadat nih. Tapi mobilnya masih di dealer'' ungkap netizen.

''Beuh damage-nya, bikin getar seantero raga dan pembulu darah'' tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, video mengenai gadis cantik yang bikin netizen kesemsem ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @kalimantankeras.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem