Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 13 Desember 2021 | 14:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang gadis yang diambil tahun 1980 menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram baru-baru ini. Mata jeli netizen lalu dibuat salah fokus dengan motor jadul milik gadis tersebut.

Unggahan mengenai foto gadis tahun 1980 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (10/12/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil di Surabaya, Jawa Timur pada tahun 1980 lalu. Dalam foto, seorang gadis cantik nampak berfoto dengan sepeda motor miliknya.

''Potret nostalgia seorang gadis berpose dengan sepeda motor di Surabaya, Jawa Timur tahun 1980-an'' tulis caption unggahan akun @perfectlifeid.

Sambil tersenyum lebar ke kamera, momen tersebut lalu diabadikan. Setelah unggahan mengenai foto gadis tahun 1980 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto gadis tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

''Tahun 1980-an punya motor, fix kaya beneran'' balas netizen.

''Pasti sekarang jadi emak-emak gaul nih, sultan'' komentar akun lainnya.

''Sultan tahun 1980-an nih'' ungkap netizen lainnya membalas.

''Seperti motor saya, tapi spionnya yang krom bukan yang hitam'' tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto gadis tahun 1980 dengan motor jadul ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

3 Tips Mendigitalisasi Foto dan Video Momen Lebaran: Pilah, Pilih, Pulih