Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 Desember 2021 | 15:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beredar video yang memperlihatkan seorang pendaki gunung tengah masa mie instan. Apa yang dilakukannya mendapatkan atensi netizen hingga viral di media sosial.

Nampak dalam video viral, pria tersebut memutuskan untuk memasak mie instan di atas gunung pada jam 1 malam.

Momen itu diunggah oleh akun TikTok @rival_amir03, Minggu (12/12/2021). Hingga berita ini terbit, video telah ditonton 12,9 juta kali dan disukai lebih dari 950 ribu pengguna TikTok hingga viral di media sosial.

"Di luar tenda banyak babi hutan," tulisnya sebagai keterangan video viral di media sosial seperti dikutip HiTekno.com dari BeritaHits.id, Selasa (14/12/2021).

Memasak mie instan jam 1 malam

Dalam postingan video viral ii bercerita bahwa dirinya tengah dilanda kelaparan jam 1 malam saat berkemah di gunung. Setelah membuka penutup tenda, pria itu lalu pergi ke sungai untuk mengambil air.

"Ini jam 1 malam dan Ival lapar, jadi Ival langsung mau masak mi ya guys. Dan sebelum itu kita ambil air dulu di sungai karena kita mau rebus minya," ujarnya sembari pergi ke sebuah sungai dan mengambil air dengan panci.

Saat berkemah di gunung, ia mengungkapkan bahwa mendengar suara-suara kaki berjalan di sekitar tenda. Ia menduga itu merupakan suara babi hutan.

Ditonton 12 Juta Kali, Pria Ini Masak Mi Instan di Gunung Jam 1 Malam (TikTok)

Dalam video viral di media sosial itu, ia lalu merebus air yang sudah diambilnya dari gunung kemudian memasukkan mie instannya.

"Jujur di sini dingin banget dan banyak sekali suara-suara aneh. Aku enggak tau itu hewan atau apa tapi jujur di sini Ival berasa dilihatin sama sosok-sosok gitu," ujarnya sembari mengaduk mie instan di dalam panci.

Selama mendengar suara-suara aneh, ia mengungkapkan bahwa selalu membaca doa dan tidak membuang sampah serta berkata kasar.

Tidak lama setelah itu, pria tersebut langsung menyantap mie instan yang sudah matang. Ia memakannya seorang diri di tenda yang diselimuti kegelapan.

Tidak lupa ia juga menambahkan sosis di mie instan yang telah dimasaknya seperti terlihat dalam video viral tersebut.

"Jadi aku makan sambil menikmati gelapnya malam dan ini mi udah mau habis rasanya enak banget. Tapi jujur Ival makan buru-buru karena Ival cepat-cepat mau bobok karena besok mau pulang," lanjutnya.

Setelah selesai makan, pria itu tidak langsung masuk tenda dan menutupnya kembali. Ia kembali pergi ke sungai dan mencuci panci dengan air dan pasir.

"Ini Ival langsung cuci tempat pemasaknya. Ival cuci tu pakai pasir biar cepat bersih," ujarnya.

Usai kembali dari mencuci panci, ia baru menutup kembali tendanya dengan sangat rapat.

Ditonton 12 Juta Kali, Pria Ini Masak Mi Instan di Gunung Jam 1 Malam (TikTok)

Komentar netizen

Aksi seorang pria yang memasak di gunung itu berhasil menuai perhatian netizen hingga viral di media sosial. Tak sedikit netizen yang takjub dengan keberanian pria itu memasak seorang diri jam 1 malam.

"sumpah dah ni anak mentalnya gada obat," tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

"gw kalo di situ gw masak dalem tenda," tulis salah satu netizen.

"kalau gw mending ga makan itu," ujar salah seorang netizen.

"camping ramean aja aku takut apa lagi sendiri," tulis netizen.

"dalem rumah aja gua takut apa lagi di hutan," ujar netizen.

"kalau gue udah mewek sejadi-jadinya," sahut netizen lain.

Toto videonya DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, pria yang masak mie instan di gunung pada jam 1 malam. (BeritaHits.id/ Agatha Vidya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini