Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Desember 2021 | 16:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini ramai membicarakan mengenai foto jadul siswi-siswi SMA yang diambil pada tahun 1986 lalu. Setelah diunggah, foto ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Foto siswi SMA di Jakarta yang diambil pada tahun 1986 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (12/12/2021) lalu.

''Potret nostalgia suasana Jakarta dan aktivitas warganya di tahun 1986. Warga Jakarta ada yang hapal beberapa nama lokasinya sekarang?'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dalam foto yang diunggah, nampak sejumlah siswi SMA di Jakarta yang sedang tersenyum manis ke arah kamera. Rok abu-abu dan kemeja berwarna putih membuat siswi-siswi SMA ini begitu mencuri perhatian.

Setelah unggahan foto jadul siswi SMA di Jakarta tahun 1986 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan akun @perfectlifeid.

Foto siswi SMA di Jakarta tahun 1986. (instagram/perfectlifeid)

''Gadis-gadisnya cantik-cantik, rambutnya indah semua'' balas netizen.

''Pasti idola mbak-mbaknya Mas Boy Onky Alexander'' komentar akun lainnya.

''Bahagianya zaman dulu nggak ada tanding'' tulis netizen.

''Top top top'' ungkap akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, foto siswi SMA di Jakarta tahun 1986 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @perfectlifeid beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Cara Edit Foto Cewek Korea Pakai AI yang Viral dan Jadi Tren Sekarang