Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 Desember 2021 | 17:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat kamu pecinta film Detective Conan, ada kabar baik untuk kamu tahun depan. Berikut ini adalah bocoran Detective Conan ke-25.

Akhir November 2021 lalu, majalah Shogakukan Weekly mengungkapkan tentang bocoran film ke-25 Detective Conan.

Film Detective Conan baru yang berjudul berjudul Detective Conan: The Bride of Halloween (Meitantei Conan: Halloween no Hanayome).

Film ini dijadwalkan diputar perdana pada tanggal 15 April 2022 mendatang, akan tetapi khusus untuk pecinta anime di Jepang.

Tim Hitekno.com belum menemukan informasi valid tentang jadwal film ini rilis di negara-negara non Jepang, termasuk Indonesia.

Akan tetapi besar kemungkinan, tak akan lama dari jadwal tayang perdananya di Negeri Sakura tersebut. Paling lama, kamu mungkin hanya menunggu sekitar 1 bulanan.

Cover dari film Detective Conan: The Bride of Halloween (Meitantei Conan: Halloween no Hanayome) ini juga cukup lugas dan tegas.

Kamu akan menemukan gambar Miwako Sato dan Wataru Takagi dalam pakaian pernikahan dan dikelilingi oleh para detektif yang siap mengungkap sebuah kasus.

Film tersebut dikabarkan akan menampilkan karakter akademi kepolisian yaitu Rei Furuya, Jinpei Matsuda, Wataru Date, Kenji Hagiwara, dan Hiromitsu Morofushi. 

Detective Conan: The Bride of Halloween. (Fandom)

Tokoh dan peran

Berikut ini adalah orang-orang yang berperan di balik pembuatan film Detective Conan: The Bride of Halloween (Meitantei Conan: Halloween no Hanayome):

Susumu Mitsunaka (Haikyu) akan menyutradarai film ini di TMS Entertainment.

Mitsunaka akan dibantu oleh Takahiro kura dari film Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire, Detective Conan: The Crimson Love Letter sebagai penulis skenario.

Sementara Gosho Aoyama dikreditkan untuk karya aslinya.

Sedangkan pemeran yang telah dikonfirmasi dalam film tersebut adalah  Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mouri, Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mouri, dan Toru Furuya sebagai Tru Amuro.

Sinopsis singkat

Dilansir dari animenewsnetwork, film ini akan mengambil latar di Shibuya saat perayaan Halloween tiba.

Pada saat yang sama, upacara pernikahan antara Miwako Sato dan Wataru Takagi sedang berlangsung dengan damai.

Sampai secara tiba-tiba ada penyusup masuk dan Wataru Takagi terluka karena melindungi Miwako. 

Dengan alasan ini, maka para detective pun menghubung-hubungkannya dengan insiden tiga tahun lalu.

Itulah bocoran film detektif conan ke-25 berjudul Detective Conan: The Bride of Halloween (Meitantei Conan: Halloween no Hanayome) akan akan tayang tahun depan di Jepang.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis dan Link Nonton The Perfect Husband, Perjodohan Pilot Muda dengan Siswi SMA