Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Desember 2021 | 16:32 WIB

Hitekno.com - Penggalan video sinetron Indonesia tahun 1997 baru-baru ini menjadi perbincangan netizen di Instagram. Dalam video tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan wajah aktor tampan yang begitu terkenal pada masanya.

Video ini diunggah dan menjadi viral di Instagram pertama kali oleh akun @superjadoel pada Sabtu (11/12/2021) lalu dan langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Dalam video tersebut, nampak aktor tampan Marcelino dan aktris cantik Vira Yuniar yang sedang beradu peran di salah satu sinetron jadul yang populer pada masanya.

Berdasarkan caption unggahan, video tersebut menampilkan penggalan sinetron yang berjudul Abad 21. Sinetron jadul ini pertama kali tayang pada tahun 1997 lalu dan langsung mengegerkan publik.

''Sebelum kalian kenal oppa Korea, ada Marcelino yang gantengnya banyak bikin emak era 90-an terpesona. Abadi 21 adalah sinetron yang hits pada tahun 1997 yang juga dibintangi bintang muda seperti Vira Yuniar hingga Lulu Tobing dan Gunawan'' tulis caption unggahan tersebut.

Sinetron Indonesia tahun 1997. (instagram/superjadoel)

Viral di Instagram, unggahan mengenai aktor tampan di sinetron tahun 1997 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah akun @superjadoel beberapa waktu yang lalu.

''Ngefans banget dulu sama Marcelino'' balas netizen.

''Model rambut belah dua, tren model kala itu'' komentar akun lainnya.

''Marcelino keren banget'' ungkap netizen membalas.

''Idolakuuuuh'' tulis akun lainnya.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan video mengenai aktor tampan di video sinetron Indonesia tahun 1997 ini lalu telah mendapat ribuan likes dan balasan dari netizen usai diunggah akun @superjadoel.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling