Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Desember 2021 | 17:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar duka yang datang dari selebgram cantik, Laura Anna cukup mengejutkan publik beberapa waktu belakangan ini. Di TikTok, seorang pria banjir hujatan dari netizen yang menyalahkannya atas kematian selebgram tersebut.

Sebagai informasi, Laura Anna menderita kelumpuhan setelah mengalami kecelakaan mobil dengan kekasihnya kala itu, Gaga Muhammad pada Desember 2019 lalu. Namanya kembali menjadi perbincangan usai dirinya mengajukan gugatan terhadap sang mantan kekasih.

Seiring dengan berita duka yang datang dari Laura Anna, seorang pengguna TikTok menerima cukup banyak hujatan dari netizen yang menyalahkannya atas kematian selebgram cantik tersebut.

Bukan tanpa alasan, rupanya sejumlah netizen mengira bahwa pengguna TikTok dengan akun @ghagaz ini adalah sosok Gaga Muhammad yang adalah mantan pacar dari Laura Anna.

''Kenapa baru merasa hancur lu setelah Laura Anna udah meninggal?'' tulis salah satu netizen.

Pria kena hujatan usai Laura Anna meninggal. (tiktok/Ghagaz)

Hujatan dari netizen ini lalu dibalas santai oleh pengguna TikTok tersebut dengan sebuah video di akunnya. Setelah video-nya viral di TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Salah orang woi, ini bukan Gaga'' balas netizen.

''Besok ganti nama aja bang'' komentar akun lainnya.

''Kasihan dia, salah orang'' ungkap netizen membalas.

Viral di TikTok, kamu dapat menyaksikan video pria yang kena hujatan netizen usai Laura Anna meninggal ini di sini. Hingga artikel ini dibuat, video tersebut sudah mendapat ratusan ribu likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Asyik Bikin TikTok, Ending Video Malah Nyaris Kena Jilat Sosok Ini