Kamis, 18 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 16 Desember 2021 | 19:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bakso merupakan salah satu menu atau camilan yang menjadi favorit masyarakat. Gadis cantik yang mengaku sebagai penjual bakso bakar ini sukses bikin netizen kesengsem.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @dinaa_184 membagikan video saat dirinya berpose di dekat kerombong bakso dan penampilannya setelah dandan.

"Mohon maaf, cuma penjual bakso bakar, tapi inshaa Allah kalau jalan sama kamu nggak malu-maluin kok," tulis @dinaa_184 pada caption-nya.

Gadis cantik ini rupanya sedang mengikuti salah satu tren di TikTok. Pengguna TikTok kerap membagikan deskripsi pekerjaan dan tampilan mereka setelah berdandan maksimal.

Ribuan video di TikTok diketahui sudah mengikuti tren tersebut. Mereka biasanya mengawali dengan "cuma tukang ini.." atau "cuma ibu rumah tangga..", lantas diikuti dengan penampilan yang berubah 180 derajat.

Cewek cantik yang ngaku jadi penjual bakso ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @dinaa_184)

Pemilik akun @dinaa_184 kemudian membagikan penampilan saat dirinya mengenakan outfit untuk jalan-jalan. Gadis cantik ini nampak memesona saat berpose dengan latar belakang kafe dan sawah di belakangnya.

Postingan video mengenai gadis cantik yang mengaku sebagai penjual bakso bakar ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 217 ribu kali dan memperoleh 29 ribu tanda suka.

Sebagian netizen turut memberikan gombalan kocak setelah melihat pesona gadis cantik itu saat berdandan. Namun tak sedikit yang menyangsikan bahwa sang gadis benar-benar penjual bakso bakar atau tidak. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Cewek cantik yang ngaku jadi penjual bakso ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @dinaa_184)

"Mana ada tukang bakso cantik kayak gini. Tolong gerobak mamangnya dikembalikan ya neng. Kasihan mamangnya nunggu kelamaan waktu foto," kata @iy**iye**6.

"Ini mah juragan bakso. Mana ada penjual bakso glowing," komentar @p**gil*8.

"Munduran dikit mbak jualan baksonya. Cantiknya kelewatan," balas @p**ntuG**.

Cewek cantik yang ngaku jadi penjual bakso ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @dinaa_184)

"Kak aku pesan satu bakso, sekalian hatinya ya," gombal @m**ana**ja.

"Cantik banget, jadi penjual bakso idaman ini (emoticon tersenyum)," pendapat @n**ay**us. Postingan video viral mengenai gadis cantik yang mengaku sebagai penjual bakso bakar bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan