Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 17 Desember 2021 | 14:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen "uwu" sepasang kekasih terkadang bikin para jomblo cemburu. Seorang cowok yang mengaku ditahan sang doi biar nggak pergi ini sukses bikin netizen jomblo kepanasan.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @anggassaskia membagikan momen ketika dirinya pamit pulang. Ia nampak memakai motor dan ingin melaju ke arah jalan.

Tak disangka, seorang gadis cantik mendekati dan meminta dirinya agar bertamu lebih lama. "Ditahan-tahan doi buat pulang check (emoticon cinta)," tulis @anggassaskia pada keterangan di dalam video.

Sang kekasih nampak menawarkan kopi agar cowoknya tak pergi. "Kamu jangan dulu pulang bisa nggak sih. Jangan dulu. Ngopi lagi, aku kasih kopi," kata si cewek.

Pengunggah video menjelaskan bahwa dirinya sebenarnya sudah menghabiskan dua gelas kopi. "Udah jam 10 ngacoo," jawab sang cowok.

Cowok yang ditahan doi biar nggak pulang ini bikin netizen cemburu. (TikTok/ @anggassaskia)

"Ya udah besok lagi tapi..Jangan dulu pulang bisa nggak," balasnya. "Kenapa emang? Kan sudah seharian?" tanya sang cowok. "Ah, seru," jawab si cewek sembari tertawa.

Cowok itu lantas memamerkan isi chat mereka yang menampakkan pernyataan kangen dari sang kekasih. Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 23 juta kali dan memperoleh 1,6 juta tanda suka.

Puluhan ribu netizen ikut berkomentar di mana mereka mengaku iri serta "panas" melihat momen uwu sepasang kekasih tersebut.

Cowok yang ditahan doi biar nggak pulang ini bikin netizen cemburu. (TikTok/ @anggassaskia)

Tak sedikit netizen yang berpendapat bahwa video itu tak sepatutnya dilihat oleh para jomblo. Video viral mengenai cowok yang ditahan gadis cantik agar tak pergi ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Lihat uwu kayak gini nyengir lu mblo," kata @a**iru**.

"Kalian panas nggak? Aku sih udah gosong," komentar @L**Ng**k.

Cowok yang ditahan doi biar nggak pulang ini bikin netizen cemburu. (TikTok/ @anggassaskia)

"Bro patungan beli nuklir yok, capek gue lihat ginian," canda @j**oanm**a.

"Dahlah, kalau lihat ini rasanya pengen kayak gitu juga. Jomblo mah bisa apa, hadeuh (emoticon menangis)," balas @al**an_g**ing.

"Ternyata tujuan Thanos untuk menghancurkan separuh penduduk Bumi ada benarnya juga," celetuk @r**k**3. Video viral momen uwu sepasang kekasih tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz