Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Desember 2021 | 19:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto sejumlah siswa SMA di Majalengka yang diambil pada tahun 1985 menjadi sorotan netizen Instagram belum lama ini. Menuai berbagai reaksi, sejumlah netizen menyebut jika siswa-siswa di foto jadul ini adalah kelompok bapak-bapak yang sedang cosplay.

Viral di Instagram, foto jadul gaya siswa SMA di Majalengka di foto tahun 1985 ini diunggah oleh akun @asevw pada Rabu (8/12/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan foto jadul ini diambil pada tahun 1985 lalu. Nampak di foto tersebut, lima siswa SMA 1 Rajagaluh, Majalengka, Jawa Barat sedang berpose di depan kamera.

Dengan potongan rambut sedikit gondrong khas siswa SMA pada zamannya, penampilan kelima siswa ini jelas saja langsung mencuri perhatian netizen.

''Potret 5 siswa SMAN 1 Rajagaluh, Majalengka, Jawa Barat pada tahun 1985'' tulis caption unggahan akun @asevw.

Gaya siswa SMA di Majalengka tahun 1985. (instagram/asevw)

Setelah unggahan mengenai siswa SMA di Majalengka tahun 1985 ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang dibuat salah fokus dengan wajah kelimanya.

''Bapak-bapak lagi cosplay ini mah'' balas netizen.

''Kayanya pengaruh rambut jadi kelihatan tua'' komentar akun lainnya.

''Wajahnya seperti bukan anak SMA'' ungkap netizen.

''Mirip karyawan daripada anak SMA'' tulis akun lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gaya siswa di Majalengka tahun 1985 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @asevw beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah