Senin, 06 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 18 Desember 2021 | 14:06 WIB

Hitekno.com - COD atau Cash On Delivery merupakan metode pembayaran yang kerap kali dilakukan saat melakukan transaksi secara online. Sebuah momen saling foto antara calon pembeli dan penjual ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna Twitter dengan akun bernama @bangopang_ membagikan postingan dengan caption bertuliskan "Perkara COD, nanti jadi Cinta On Delivery". Postingan menampakkan tangkapan layar antara pembeli gadget dengan penjual.

Seorang penjual itu terlihat sudah janjian untuk bertemu di sebuah lokasi. "Halo kak, selamat pagi. COD hari ini jadi kan? Aku sudah di lokasi ya," kata sang penjual.

"Iya jadi kak, saya juga sudah di sini ya," balas calon pembeli. Tak disangka, rupanya mereka berdua sudah berada di lokasi yang sama dengan jarak beberapa meter saja.

Mereka hanya terpisah pada lokasi parkir motor yang berbeda. Sang penjual nampak mengunggah foto selfie sembari memperlihatkan barang yang dijual.

Momen saling foto saat COD ini bikin netizen ngakak. (Twitter/ bangopang_)

Sementara pembeli juga mengambil gambar saat penjual sedang melakukan foto selfie. Momen absurd penjual dan pembeli saat COD ini berhasil viral setelah memperoleh 4.500 retweet dan 31 ribu tanda suka.

Tak sedikit netizen yang mengaku terhibur dengan momen anti mainstream tersebut. Beberapa di antaranya juga mengunggah tangkapan layar mengenai momen absurd pelanggan saat memesan ojol.

Mirip seperti kasus COD, customer dan driver ojol terlihat saling memfoto gambar satu sama lain. Postingan viral mengenai momen absurd COD ini memancing beragam komentar dari netizen.

Momen saling foto saat COD ini bikin netizen ngakak. (Twitter/ bangopang_)

"Buset burem banget ni ss-an mana gue tungguin sampai gambarnya jernih lagi ah elah," kata @k**ikik**ana.

"Ngakak banget, jadi ingat dulu pernah COD sama bocil. Dia shareloc titiknya ga dipasin jadi salah tempat mulu, mana panas banget. Tahunya kelewatan, padahal orangnya di depan gang persis (emoticon menangis)," balas @na**fizz**14.

Momen saling foto saat COD ini bikin netizen ngakak. (Twitter/ bangopang_)

"Kenapa nggak langsung dipeluk sambil bilang: sayang maaf ya udah nunggu lama..wkwk," komentar @te**nju**aung.

"Akhirnya mereka transaksi dan kembali ke tempatnya masing-masing dan tamat. Nggak usah mikir yang aneh-aneh ya," cuit @W**yuP**7. Itulah tadi postingan viral mengenai momen absurd saat COD, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen