Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 19 Desember 2021 | 11:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang pria yang sedang salat di mushola menjadi perbincangan netizen di Instagram baru-baru ini. Bikin salah fokus, baju yang digunakan pria ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Unggahan mengenai baju pria yang sedang salat ini diunggah oleh akun @kocanmaen dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (18/11/2021) lalu.

''Dunia sementara, akhirat selamanya'' tulis caption unggahan akun @kocanmaen.

Dalam foto yang diunggah, seorang pria nampak sedang khusyuk melakukan salat di mushola tersebut. Uniknya, pria ini terlihat menggunakan setelan baju yang tidak biasa.

Di foto tersebut, pria ini nampak mengenakan setelan berwarna hijau mirip dengan yang digunakan dalam series Netflix berjudul Squid Game.

Baju pria yang sedang salat. (instagram/kocanmaen)

Mencuri perhatian, usai unggahan akun @kocanmaen mengenai baju pria yang sedang salat ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Stay halal bro'' balas netizen.

''MasyaAllah, squid halal'' komentar akun lainnya.

''Sedang salat sebelum red light green light'' ungkap netizen.

''Sebelum bermain Squid Game, salat dulu ya kan biar afdol'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang salah fokus lihat baju pria yang sedang salat ini lalu telah mendapat lebih dari 93 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @kocanmaen.

BACA SELANJUTNYA

Inara Rusli Pakai Baju Nerawang Bikin Netizen Geger: Biar Apa Sih?