Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 19 Desember 2021 | 12:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang pria dengan mobil mewah yang diambil pada tahun 1970 mencuri perhatian usai diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu. Berpose dengan mobil mewah, banyak netizen yang lalu mencurigai pria tersebut mirip Hotman Paris di masanya.

Viral di Instagram, foto pria dengan mobil mewah ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Sabtu (31/7/2021) lalu. Berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen yang salah fokus melihatnya.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil di Bandung pada pertengahan tahun 1970. Nampak dalam foto yang diunggah, seorang pria dengan penampilan super necis sedang bergaya di depan sebuah mobil mewah Nissan 240Z.

''Potret keluarga berpose dengan Nissan 240Z di Bandung pertengahan tahun 1970-an'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Menjadi perbincangan, unggahan mengenai foto pria dengan mobil mewah tahun 1970 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Foto pria dengan mobil mewah tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)

''Orang kaya lama ini'' balas netizen.

''Om Hotman Paris?'' komentar akun lainnya.

''Kemana yah ini mobil, idaman banget'' ungkap netizen.

''Horang kaya di zamannya ini'' tulis akun lainnya.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai foto pria dengan mobil mewah tahun 1970 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

6 Trik Rahasia Foto Malam Hari dengan Vivo V27 Series