Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 20 Desember 2021 | 15:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral video curhatan cewek yang suka mengenakan daster. Ia mengaku dihina seperti babu karena penampilannya saat berdaster.

Curhatan cewek ini termuat dalam video yang diunggah akun TikTok @azmiwanda16 hingga viral di media sosial mendapatkan banyak tanggapan netizen.

Hingga berita ini dipublikasikan, video curhatan cewek berdaster ini sedikitnya telah disaksikan 2 juta kali dan mendapatkan 130 ribu tanda suka.

"Jangan meremehkan wanita berdaster," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com, Minggu (20/12/2021).

Dalam video viral di mediasosial, cewek ini terlihat mengenakan daster berwarna kuning. Cewek berdaster ini juga tampak tidak mengenakan make up dan berpenampilan ala kadarnya.

Sang cewek pun curhat mengenai penampilannya itu yang membuat hubungannya dengan pacar kandas. Ia mengakui memang kerap memakai daster sebagai pakaian sehari-hari di rumah.

Namun, penampilan wajarnya itu justru dihina oleh pacarnya. Sang pacar meminta putus karena penampakan cewek berdaster ini dianggap mirip dengan babu.

Viral Cewek Berdaster Ini Dihina Babu Berakhir Tamparan ke Pacar Tukung Nyinyir. (TikTok)

Bahkan, pacarnya itu juga menghina dirinya sudah tidak cantik seperti dulu. Cewek ini mengungkap penampilan sederhananya itu disebut seperti emak-emak yang bau bawang oleh pacarnya.

"Mulai sekarang kita putus. Lihat tuh penampilan kamu kayak babu. Kamu gak secantik dulu, mana suka dasteran kayak mak-mak. Pasti bau bawang," tulis cewek ini menirukan hinaan pacarnya.

Hubungan cewek ini dan kekasihnya pun akhirnya kandas karena hal sepele itu. Sang cewek pun lantas memberikan tamparan menohok ke mantan kekasihnya.

Ia menunjukkan video saat dirinya berdandan dan mengenakan dress berwarna hitam. Terlihat, penampilannya begitu cantik dan memukau.

Cewek ini juga tampak begitu glowing saat berdandan. Ia lantas memberikan pesan bijak untuk mantan kekasihnya yang kerap menyinyiri penampilannya.

"Gak tahu aja dia cewek dasteran kalau udah dandan cakepnya kayak apa yekan bu ibu," pungkas sang cewek.

Viral Cewek Berdaster Ini Dihina Babu Berakhir Tamparan ke Pacar Tukung Nyinyir. (TikTok)

Sontak, aksi cewek berdaster ini dalam menampar nyinyiran mantan kekasihnya dibanjiri dukungan netizen hingga viral di media sosial. Mereka menuliskan beragam pujian terhadap penampilan sederhana sampai hasil make up cewek tersebut.

"Gokil lo cakep banget dah kak," sahut netizen.

"Dasteran aja dah cantik, eh pas berubah jadi Asmirandah," puji netizen.

"Tapi lebih cakep pas pakai daster," celutuk netizen.

"Mood banget ekspresinya pas habis make up," tambah yang lain.

"Beneran cantik banget, pas udah make up mirip Cut Tari loh kak," komentar netizen.

"Gak make up mirip Sitha Marino, pas make up mirip Enzy," timpal lainnya.

"Kukira cupu ternyata suhu," balas netizen.

Video ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, curhatan cewek berdaster pernah dihina mirip babu. Setelah dandan, langsung penampilannya mengejutkan netizen. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Pakai Daster Peninggalan Sang Ibu Saat Live Instagram, Nikita Mirzani Tuai Simpati Netizen