Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Desember 2021 | 14:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto dua orang polisi yang berkunjung ke sebuah warnet sukses menuai berbagai reaksi dari netizen usai diunggah ke Instagram belum lama ini. Menuai berbagai reaksi, sejumlah netizen justru menyebut jika si penjaga warnet adalah seorang pengkhianat.

Unggahan mengenai foto dua orang polisi di warnet ini diunggah oleh akun @oh_ngakak dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (7/12/2021) lalu.

Terlihat dari foto yang diunggah, seorang penjaga warnet nampak berjabat tangan dengan seorang polisi. Polisi lainnya lalu nampak berjalan ke setiap bilik warnet untuk memantau aktivitas pengunjung warnet.

Karena aksi polisi di warnet ini, sejumlah netizen lalu menyebut jika sang penjaga warnet adalah seorang pengkhianat karena tidak memberikan informasi mengenai keberadaan dua polisi tersebut.

''Pemilik warnet seorang pengkhianat'' tulis keterangan dalam foto yang diunggah.

Foto polisi di warnet. (instagram/oh_ngakak)

Viral di Instagram, unggahan foto polisi di warnet ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh pemilik akun @oh_ngakak beberapa waktu yang lalu.

''Maaf kawan, tapi ini demi kelancaran warnetku'' balas netizen.

''Pelanggan: ku kira hubungan kita istimewa'' komentar akun lainnya.

''Sebelum emak-emak yang grebek warnetnya, mending lapor polisi aja'' ungkap netizen.

''Tidak bisa dimaafkan, semoga warnetnya sepi'' tulis akun lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto polisi di warnet ini lalu telah mendapat lebih dari 8.000 likes dan ratusan komentar dari netizen beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini