Selasa, 07 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Desember 2021 | 17:09 WIB

Hitekno.com - Foto jadul yang memperlihatkan sebuah toko tahun 1958 ini menuai berbagai reaksi dari netizen usai diunggah ke Instagram. Mata jeli netizen lalu dibuat salah fokus ke sebuah biskuit jadul di toko tersebut.

Unggahan mengenai biskuit jadul di foto tahun 1958 ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (12/12/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil pada 24 Desember 1958 lalu. Terlihat dalam foto, ibu-ibu dan anak-anak sedang sibuk memilih sejumlah barang yang akan dibeli dari toko tersebut.

Mencuri perhatian, netizen lalu fokus pada biskuit jadul yang ada di foto tahun 1958 ini. Uniknya, merek biskuit jadul tersebut bahkan masih bertahan hingga tahun 2021.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai biskuit jadul di foto tahun 1958 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @asevw.

Biskuit jadul di toko tahun 1958. (instagram/asevw)

''Dulu kemasannya bagus'' balas netizen.

''Ini lho, Ritz udah ada sejak zaman dulu'' komentar akun lainnya.

''Wah Ritz udah lama banget ya'' ungkap netizen.

''Yang beli pasti kalangan menengah ke atas itu pastinya'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai biskuit jadul di foto jadul tahun 1958 ini lalu telah mendapat lebih dari ratusan likes dan komentar usai diunggah oleh akun @asevw beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang