Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Desember 2021 | 21:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video klip lawas Benyamin Sueb yang diunggah ke Instagram baru-baru ini menjadi perbincangan. Netizen Instagram rupanya dibuat salah fokus dengan sosok Krisdayanti yang muncul di video tersebut.

Menjadi viral di Instagram, video klip lawas Benyamin Sueb ini diunggah oleh akun @tv90an pada Kamis (16/12/2021) lalu. Berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen di kolom balasan unggahan tersebut.

Dalam video tersebut, Benyamin Sueb nampak menyanyikan lagu Cublak-cublak Suweng bersama tiga penyanyi wanita lainnya. Salah satu dari wanita di video tersebut adalah sosok diva Indonesia, Krisdayanti.

Masih muda, wajah Krisdayanti di video klip lawas Benyamin Sueb ini langsung saja disorot oleh netizen. Sejumlah netizen rupanya terpukau dengan wajah minim make-up Krisdayanti di video tersebut.

Menuai berbagai reaksi, unggahan mengenai kemunculan Krisdayanti di video klip lawas Benyamin Sueb ini lalu mendapat berbagai komentar usai viral di Instagram. Beberapa netizen menyamakan wajah penyanyi tersebut dengan putrinya, Aurel Hermansyah.

Krisdayanti di video klip lawas Benyamin Sueb. (instagram/tv90an)

''Artis dulu walau dandannya biasa aja, tapi pada cantik-cantik banget ya'' balas netizen.

''Aurel Hermansyah banget emang wajahnya'' komentar akun lainnya.

''Mirip Aurel Hermansyah ya'' ungkap netizen.

''Girlband Indonesia pada zamannya, asli mirip Aurel Hermansyah banget'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai Krisdayanti yang muncul di video klip lawas Benyamin Sueb ini lalu telah mendapat lebih dari 8.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini