Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 22 Desember 2021 | 12:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini adalah sinopsis singkat anime Arifureta Season 2 yang dikonfirmasi bakal segera rilis pada Januari 2022. Apa yang diungkap dalam sinopsis Arifureta Season 2 ini?

Yup, kabar baik datang kepada kamu yang suka dengan anime berjudul Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou. Sebab season 2 dari film tersebut bakal rilis dalam waktu dekat.

Pada season pertamanya, Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou dirilis pada 8 Juli 2019 dengan menuntaskan 13 episode.

Namun, tim Hitekno.com belum mendapatkan informasi yang valid tentang berada episode yang akan ditayangkan pada season kedua ini.

Buat kamu yang belum tahu, anime ini mengambil latar Isekai. 

Anime Arifureta. (Netflix)

Tokoh utamanya bernama Hajime Nagomu yang dipanggil ke alam lain untuk memenangkan pertarungan. Tenang saja, tokoh utama akan dibantu oleh teman-temannya kok.

Namun saking banyaknya teman yang turut dipanggil sebagai pahlawan di alam lain ini, si tokoh utama mendapat pengkhianatan dari kawannya.

Berikut ini adalah sinopsis Arifureta Season 2:

Hajime Nagomu hanyalah remaja berusia 17 tahun yang menjalani kehidupan normal dan biasa. Tapi pasa satu kesempatan, ia dan kawan-kawan sekelasnya ditarik ke dalam sebuah dunia fantasi.

Di sana, semua orang mendapat kekuatan super karena harus berperang melawan musuh yang menyerang dunia tersebut.

Anime Arifureta Season 2. (Fandom)

Akan tetapi yang menarik, Hajime Nagomu justru menjadi orang terbully karena hanya diberkahi dengan kekuatan transmutasi rendah yang tidak memiliki kekuatan ofensif yang nyata.

Selama ekspedisi di Great Orcus Labyrinth, Hajime dikhianati oleh salah satu teman sekelasnya, menjatuhkannya ke dasar jurang.

Nasib kian apes karena dia dihadapkan pada monster. Alih-alih menyerah, Hajime justru berjuang untuk mempertahankan hidupnya.

Dalam proses ini, Hajime akan bertemu dengan soerang vampir bernama Yue yang juga terjebak pada jurang tersebut.

Petualangan demi petualangan yang dihadirkan dijamin bikin kamu kesengsem dengan anime yang satu ini.

Anime Arifureta Season 2. (Fandom)

Itulah sinopsis dari anime Arifureta Season 2 yang bakal rilis winter 2022 alias Januari mendatang. Dari sinopsis Arifureta Season 2 di atas, berminat menontonnya?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Mengapa Eiichiro Oda Mengambil Cuti selama Sebulan?