Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 22 Desember 2021 | 12:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Twitter baru-baru ini ramai membicarakan mengenai foto masa muda Luhut Binsar Pandjaitan. Masih berusia muda, wajah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman ini lalu disebut-sebut mirip dengan penyanyi, Fiersa Besari.

Diunggah akun @plumbinq pada Selasa (21/12/2021) lalu dan menjadi viral di Twitter, foto muda Luhut Binsar Pandjaitan ini disandingkan dengan foto sang penyanyi yang dikenal sebagai penulis juga ini.

Dalam foto tersebut, Luhut Binsar Pandjaitan yang masih muda nampak mengenakan baju dengan motif loreng khas TNI. Tepat di sampingnya, terlihat foto Fiersa Besari dengan potongan rambut yang persis dengan menteri tersebut.

Sekilas dalam foto tersebut, wajahLuhut Binsar Pandjaitan memang nampak mirip dengan Fiersa Besari. Wajar lalu jika berbagai komentar ditinggalkan netizen usai cuitan tersebut menjadi viral di Instagram.

''The youngest one and only one lord of the lord Luhut Binsar Pandjaitan'' balas netizen.

Foto muda Luhut Binsar Pandjaitan. (twitter/plumbinq)

''Ketebak tuanya Fiersa Besari kaya apa'' komentar akun lainnya.

''Mirip banget, pantesan kok kaga asing'' ungkap netizen.

''Bentar, ini tu berarti Fiersa Besari tuanya kaya Luhut Binsar Pandjaitan ya'' tulis akun lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai foto muda Luhut Binsar Pandjaitan yang disebut mirip Fiersa Besari ini lalu telah mendapat lebih dari ratusan retweets dan balasan dari netizen usai diunggah akun @plumbinq.

BACA SELANJUTNYA

Ramai Luhut vs Haris Azhar, Ternyata Ini Makna Kata Lord yang Viral