Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 22 Desember 2021 | 15:14 WIB

Hitekno.com - Seorang pria belum lama ini membagikan kisah mengejutkannya usai pindah ke kost baru. Masuk ke kamar barunya tersebut, pria ini langsung terkejut usai menemukan benda tidak biasa di lemari kamar kost tersebut.

Video pria yang temukan benda tidak biasa di kost baru ini diunggah oleh akun @kegbologan.kekinian dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (15/12/2021) lalu.

''Jadi gue baru nempatin kost-an baru, pas beres-beres nemuin benda begitu'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang pria nampak merekam kondisi kamar kost baru yang akan ia tempati. Masih belum ditata, pria ini terkejut usai menemukan benda tidak biasa di lemari kost tersebut.

Setelah dilihat, pria tersebut rupanya menemukan sebuah pakaian dalam wanita berwarna hijau di laci lemari kost ini. Setelah diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan ini jelas saja langsung menuai berbagai reaksi dari netizen yang ikut melongo karenanya.

Pria temukan benda tidak biasa di kost baru. (instagram/kegbologan.kekinian)

''Punya siapa? Kenapa sampai ketinggalan?'' balas netizen.

''Lumayan bang, nemu harta karun'' komentar netizen lainnya.

''Ih serem banget'' ungkap netizen.

''Apaantu wkwkwk'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pria temukan benda tidak biasa di kost baru ini lalu telah mendapat lebih dari 27 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @kegoblogan.kekinian.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?