Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 22 Desember 2021 | 19:11 WIB

Hitekno.com - Foto jadul sejumlah polisi yang diambil pada tahun 1967, menjadi perbincangan netizen Instagram. Mata jeli netizen rupanya menyoroti beberapa hal yang ada di foto jadul tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto polisi tahun 1967 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Jumat (22/10/2021) lalu.

Dalam foto tersebut nampak empat polisi tahun 1967 yang sedang berpose di depan mobil jeep. Berdasarkan caption unggahan, empat polisi tersebut berasal dari Polda Metro Jaya.

Keempat polisi tersebut sedang berada dalam proses pemakzulan Presiden Soekarno oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat Sementara pada tahun 1967 lalu.

''Potret empat polisi dari Polda Metro Jaya berpose saat Proses Pemakzulan Presiden Soekarno oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat Sementara tahun 1967'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Foto polisi tahun 1967. (instagram/perfectlifeid)

Mencuri perhatian, unggahan mengenai foto polisi tahun 1967 ini kemudian menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

''Polisi dulu masih pakai selempang gitu ya'' balas netizen.

''Jeep Mitsubishi-nya bikin salah fokus'' komentar akun lainnya.

''Itu lalu lintas apa provost ya, sepatunya kaya provost'' ungkap netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto polisi tahun 1967 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah