Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 23 Desember 2021 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mie ayam termasuk salah satu menu favorit masyarakat Indonesia. Sebuah video yang menampakkan mie ayam dengan "topping" sangat banyak ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @bukansiapasiapanya02 membagikan video mengenai dua mangkok mie ayam dengan porsi tak biasa.

"Yang jualan nggak kira-kira," tulis @bukansiapasiapanya02 pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 765 ribu tanda suka.

Puluhan ribu netizen ikut berkomentar di mana sebagian dari mereka mengaku ngiler setelah melihat mie ayam tersebut. Pada kebanyakan mie ayam, kita biasanya melihat berapa gelintir daging ayam yang dipotong berbentuk dadu di bagian atas.

Kita bisa melihat mie gandum kuning justru tenggelam setelah ditutupi daging ayam "segunung". Daging dan kulit ayam, serta kaldu kental di atasnya berhasil menggugah selera netizen.

Mie ayam dengan daging sangat banyak ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bukansiapasiapanya02)

Saking banyaknya, sendok yang yang awalnya berdiri lama-kelamaan turun secara perlahan karena tenggelam di antara daging ayam. Netizen semakin kaget setelah tahu banderol harga dari mie ayam tersebut.

Melalui video lain, akun @bukansiapasiapanya02 mengungkap bahwa mie ayam tersebut dibanderol dengan harga Rp 8 ribu hingga Rp 20 ribu.

Warung mie ayam itu berada di Kulon Progo, Yogyakarta. "Lokasi mie ayamnya ada di warung Mie Ayam Pakdhe Wonogiri, belakang Polres Kulon Progo. Harga mulai 8k-20k, dijamin pasti kenyang," tulis @bukansiapasiapanya02 pada video lain.

Postingan video viral mengenai mie ayam dengan daging sangat banyak ini memancing beragam komentar dari netizen.

Mie ayam dengan daging sangat banyak ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bukansiapasiapanya02)

"Pecinta mie ayam menangis melihat ini," kata @F**d**_.

"Sedekah berkedok jualan," balas @z*r**k*3.

"Pasti yang jualan Tanboy Kun," canda @a**o_9**2.

"Isinya super (emoticon terkejut). Gue berani beli 50k seporsi soalnya di Kalimantan isinya setengah mangkuk 20k (emoticon menangis)," curhat @R**itU**iha.

"Mie ayam (nope). Ayam mie (yes)," pendapat @sebet**nya**yain**iapa. Video viral mengenai mie ayam dengan daging super banyak tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen