Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 25 Desember 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini adalah lima judul anime yang tayang di Netflix pada Desember 2021. Harus banget kamu tonton buat temani libur natarumu biar semakin seru. Apa saja rekomendasi anime di Netflix yang menarik?

Netflix juga siap memeriahkan libur natarumu dengan beragam pilihan film yang keren-keren. Salah satu yang bisa kamu cermati adalah anime.

Bukan hanya genre romantis atau dengan tema keluarga. Kamu bisa memilik banyak genre film anime di aplikasi streaming ini.

Adea banyak pilihan film anime yang ada di aplikasi ini. Terkadang banyaknya pilihan justru membuatmu bingung menentukan pilihan.

Namun kamu tak perlu khawatir, tim Hitekno.com telah merangkum rekomendasi anime di Netflix yang seru untuk ditonton pada Desember 2021 ini.

1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. (Netflix)

Jika kamu membuka netflix dan menulis keyword anime, maka Demo Slayer: Kimetsu no Yaiba ini akan berad adi daftar teratas pencarian.

Memang, film ini jadi yang populer di Netflix per Desember 2021 ini. 

Kimetsu no Yaiba adalah serial anime yang berceritakan tentang seorang pemuda yang keluarganya habis dibantai oleh iblis dan merasuki adiknya.

Namun setelah adiknya sadar, pemuda dan adiknya tersebut mulai menjalani pekerjaan sebagai pemburu inlis.

2. Black Clover

Black Clover. (Fandom)

Di urutan kedua anime terpopuler di Netflix adalah Black Clover. Film ini memgisahkan dua anak yatim piatu yang dibesarkan sebagai saudara.

Akan tetapi keduanya menjadi rival saat mereka bersaing untuk mendapatkan gelar Kaisar Penyihir, pangkat magis tertinggi di negeri mereka.

Film ini rilis tahun 2017 dan season 3 nya menjadi yang paling populer di Netflix.

3. Record of Ragnarok

Record of Ragnarok. (Netflix)

Hingga akhir tahun 2021, Record of Ragnarok terus menjadi salah satu film anitme terbaik di Netflix lho.

Wajar saja, film yang dibintangi Miyuki Sawashiro,Tomoyo Kurosawa,dan Tomokazu Seki ini memang penuh dengan teka-teki dan kejutan.

Film ini bercerita tentang hubungan para dewa dan manusia. Record of Ragnarok sendiri kini telah tersedia 12 episode dan masing-masing berdurasi 24 menitan.

4. BAKI

BAKI. (Netflix)

Kali pertama film ini ditayangkan di Netflix adalah pada tahun 2020 lalu. Meski demikian hingga saat ini, BAKI masih menjadi salah satu film paling populer di aplikasi streaming tersebut lho.

Jika kamu adalah pecinta olahraga tinju, maka kamu akan suka banget dengan jalan cerita film yang satu ini.

Film berjudul BAKI ini bercerita tentang sang juara MMA bernama Baki Hanma yang berlatih keras demi mengungguli sang ayah yang legendaris.

5. Seven Deadly Sins

Seven Deadly Sins. (Netflix)

Masih bercerita tentang pemburu iblis, Seven Deadly Sins mengambil latar tempat di Britania Raya.

Para anggota Seven Deadly Sins berasal dari berbagai ras. Diambil dari simbol keagamaan, anggota di dalamnya mewakili dosa terberat.

Kekuatan para anggotanya pun disimbolkan dari dosa-dosa ini. Karena itulah film ini dianggap sebagai salah satu film yang banyak mengandung pesan di dalamnya.

Petualangan demi petualangan yang ditampilkan oleh anime ini juga menarik. Sebab akan banyak tempat di Inggris yang turut dieksplore.

Itulah rekomendasi anime di Netflix yang layak untuk segera kamu tonton.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia