Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 25 Desember 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap periode biasanya memiliki model atau gaya yang pernah tren pada zamannya. Sebuah foto jadul siswa SMP di tahun 1990-an ini berhasil menarik perhatian netizen.

Akun fanspage Instagram @perfectlifeid membagikan unggahan mengenai anak SMP yang sedang nongkrong di sebuah warung.

Mereka nampak bergaya dan menampilkan senyuman ke arah kamera. "Potret nostalgia, siswa SMP di sebuah warung di Jakarta tahun 1992," tulis @perfectlifeid.

Netizen generasi lawas auto mengenang saat mereka masih sekolah di tahun 1990-an. Remaja di dalam foto jadul nampak memakai celana pendek yang hampir menyentuh lutut.

Mereka juga mengenakan kaos kaki cukup panjang yang hampir menyentuh lutut. Netizen bernostalgia dengan potongan rambut "legendaris" yang pernah tren di era 1990-an.

Foto jadul siswa SMP di tahun 1990-an ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ perfectlifeid)

Dua orang remaja di bagian depan cukup keren dengan model rambut belah tengah. Potongan rambut tersebut memang pernah menjadi hype di era 1990-an. Beberapa postingan lawas bahkan turut memperlihatkan beberapa artis yang memiliki rambut dengan model belah tengah.

Model rambut sang artis rupanya banyak ditiru oleh anak muda di tahun 1990-an. Foto jadul lainnya terutama di tahun 80-an juga memperlihatkan model rambut gondrong di bagian belakang yang pernah hype saat itu.

Foto jadul siswa SMP di tahun 1990-an ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ perfectlifeid)

Deretan foto jadul di tahun 1980-an menampilkan gaya yang sedikit berbeda. Siswa SD dan SMP saat itu masih memakai celana sangat pendek dan cukup ketat.

Beberapa di antaranya menggunakan kaos kaki pendek yang diikat oleh karet gelang. Foto jadul mengenai siswa SMP di tahun 1990-an tersebut memancing perhatian setelah memperoleh lebih dari 2.200 like dan puluhan komentar dari netizen.

"Rambut belah tengah udah jadi model paling keren pada zamannya," kata @al*i_fa**i1**3.

Foto jadul siswa SMP di tahun 1990-an ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ perfectlifeid)

"Punya duit 100 perak sudah bisa ngerokok bertiga, zaman rokok super tiga batang 100 perak," kenang @pe**n**n*s.

"Model rambut belah dua udah ngerasa paling ganteng (emoticon tertawa)," balas @bi**rde**11.

"Kaos kaki panjang sampai bawah lutut, celana SMP gobrang di atas lutut.,wkwk," komentar @p**2**n.

"Yang belah tengah mirip Bastian Steel," pendapat @r.b**yu**rdh*_. Itulah tadi foto jadul siswa SMP di tahun 1990-an yang menarik perhatian netizen, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini