Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 25 Desember 2021 | 15:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anjing dapat terlihat sebagai hewan yang lucu, namun penampakannya bisa berbeda jika sudah mengejar manusia. Sebuah video yang menampakkan cewek saat dikejar tiga ekor anjing ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @oplybpm222 membagikan video yang memperlihatkan seorang pria di depan kamera.

Pria itu mengaku bahwa dirinya sedang berniat membuat konten mengenai bonsai. "Lagi buat konten bonsai, eh, ada tetangga dikejar anjing. Jadi pahlawan kesiangan deh," tulis @oplybpm222 pada caption-nya.

Video memperlihatkan seorang pria yang sedang memperbaiki posisi kamera agar tepat menyorot ke arah tanaman. Tak disangka, seorang cewek tiba-tiba berlari dan berteriak ke arahnya.

Rupanya cewek tersebut dikejar oleh tiga ekor anjing sehingga panik tak karuan. Bergerak cepat, pria di depan kamera langsung berlari ke arah cewek dan mencoba menghalau para anjing.

Cewek yang terekam dikejar anjing saat pria ingin membuat konten ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @oplybpm222)

Hanya bermodalkan kaki serta tanaman pada genggaman tangan, pria tersebut sukses membuat anjing berhenti dan tak mengejar sang cewek. Perempuan yang dikejar anjing ini nampak ketakutan dan berlindung di belakang pria.

Respons cepat sang pria yang menakuti salah satu anjing dengan cara menendangnya itu sukses membuat anjing lain pergi menjauh.

Postingan video mengenai aksi pria menolong cewek yang dikejar anjing ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 25 juta kali dan memperoleh 1,8 juta tanda suka.

Cewek yang terekam dikejar anjing saat pria ingin membuat konten ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @oplybpm222)

Ribuan netizen ikut berkomentar di mana sebagian besar dari mereka memuji gerakan cepat sang pria saat menolong cewek tersebut. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Untung ya ada si bapak itu. Kalau nggak aduh kasihan si mbaknya," kata @m**rani**5.

"Satu aja udah ketar-ketir, apalagi ini ada tiga anjing (emoticon menangis)," komentar @f**a.

Cewek yang terekam dikejar anjing saat pria ingin membuat konten ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @oplybpm222)

"Aku sebut si pria itu tampan dan pemberani," puji @id**vG*.

"Tak semua pahlawan memakai jubah. Ia terkadang hanya memakai sandal dan memegang tanaman," pendapat @i**a**a.

"Anjing be like: nggak asyik, mainnya fisik," canda @Ba**bo*. Postingan video viral mengenai aksi pria menolong cewek yang dikejar anjing saat bikin konten bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor