Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 26 Desember 2021 | 17:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul dua pria yang berdiri di Stasiun Karawang mencuri perhatian netizen usai diunggah ke Instagram belum lama ini. Mata jeli netizen lalu dibuat fokus ke benda yang ada di tangan salah satu pria di foto tersebut.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul pria di Stasiun Karawang ini diunggah oleh akun @potolawas pada Jumat (26/11/2021) lalu dan langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Berdasarkan caption unggahan, foto tersebut diambil pada September 1980 lalu di Stasiun Karawang. Nampak lalu dalam foto jadul ini, dua orang pria dengan kemeja dan celana berwarna putih sedang berpose ke kamera.

Mata jeli netizen langsung saja dibuat salah fokus dengan benda yang dibawa oleh salah satu pria dalam foto jadul tersebut. Selain membawa buku di tangan kanannya, pria ini juga terlihat memegang sebatang rokok berwarna hitam.

Dibikin penasaran, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan foto pria tahun 1980 yang viral di Instagram ini.

Foto pria tahun 1980. (instagram/potolawas)

''Rokoknya hitam, merek apa ya?'' komentar netizen.

''Kemungkinan Cigarilos yang isi 6 batang'' balas netizen lainnya.

''Rokok jadul itu, di warung aja sekarang udah jarang ada yang jual'' ungkap netizen lainnya.

Mencuri perhatian hingga menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto pria tahun 1980 ini lalu telah mendapat lebih dari 9.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @potolawas beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang