Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 27 Desember 2021 | 07:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kemenangan Timnas Indonesia atas Singapura di Piala AFF 2020 sukses menjadi sorotan netizen sepekan ini. Seiring dengan kemenangan ini, di TikTok, video kedekatan coach Shin Tae Yong dan Pratama Arhan lalu menjadi perbincangan netizen.

Video mengenai kedekatan Shin Tae Yong dan Pratama Arhan ini diunggah oleh akun @unikindonesia dan menjadi viral di TikTok pada Selasa (14/12/2021) lalu.

''Respect coach Shin Tae Yong'' tulis caption unggahan akun tersebut.

Dalam video yang diunggah, Shin Tae Yong nampak begitu fokus membalutkan perban ke kaki pemain bek kiri Timnas, Pratama Arhan. Sebelumnya, dalam laga melawan Kamboja beberapa waktu lalu, pemain berusia 19 tahun ini mengalami cedera.

Usai pulih, Pratama Arhan lalu diturunkan oleh coach Shin Tae Yong untuk membela Timnas dalam laga melawan Singapura. Permainan apik dari pemain muda ini sukses membuat dirinya menjadi salah satu pemain paling bersinar di match tersebut.

Kedekatan Shin Tae Yong dan Pratama Arhan. (tiktok/unikindonesia)

Turut viral di TikTok setelah kemenangan Timnas di Piala AFF 2020 ini, video kedekatan Shin Tae Yong dan Pratama Arhan ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang menyebut jika pemain PSIS Semarang ini adalah anak kesayangan coach Shin Tae Yong.

''Kayanya Pratama Arhan anak kesayangan Shin Tae Yong deh'' balas netizen.

''Mantap coach Shin Tae Yong, semoga bisa membawa Timnas Indonesia semakin maju coach'' komentar akun lainnya.

''Sebanyak-banyaknya pelatih Timnas Indonesia dari yang lokal sampai asing, baru ini pelatih yang peduli sama pemainnya. Tetap semangat coach Shin Tae Yong'' ungkap netizen.

Viral di TikTok, unggahan mengenai kedekatan Shin Tae Yong dan Pratam Arhan ini lalu telah mendapat puluhan ribu likes dan ratusan komentar dari netizen. Saksikan video selengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Asyik Bikin TikTok, Ending Video Malah Nyaris Kena Jilat Sosok Ini