Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 27 Desember 2021 | 10:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang penjual dawet cantik yang viral belum lama ini menuai berbagai reaksi dari netizen yang dibuat kesemsem melihatnya. Jadi perbincangan, netizen lalu mencoba mencari tahu mengenai lokasi gadis ini biasa berjualan.

Sebelum menjadi viral di Instagram, video penjual dawet cantik ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun Instagram @agung.hertule pada Selasa (14/12/2021) lalu.

''Ndawet dulu'' tulis caption unggahan akun @agung.hertule.

Dalam video tersebut, seorang gadis cantik dengan kaus putih dan rok pendek nampak sedang sibuk menyajikan dua mangkok es dawet ke meja pelanggannya.

Memiliki penampilan yang menarik, sosok penjual dawet cantik ini langsung saja menjadi perbincangan netizen usai unggahan video ini viral di Instagram. Sejumlah komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Penjual dawet cantik. (instagram/agung.hertule)

''Tambah seger lur'' balas netizen.

''Menu kelas kaki lima, penyaji kelas pramugari'' komentar akun lainnya.

''Info di mana ini bang'' ungkap netizen lainnya.

Menjawab pertanyaan mengenai lokasinya, berdasarkan komentar salah satu netizen, sosok penjual dawet cantik ini kerap berjualan di daerah Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

''Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo ini mah. Sering lewat aku kalau mampir sekali kayanya'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan video penjual dawet cantik ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @agung.hertule beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah