Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 27 Desember 2021 | 15:21 WIB

Hitekno.com - Unggahan foto jadul dua gadis cantik di depan rumahnya menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Mencuri perhatian, netizen rupanya dibuat salah fokus dengan motor lawas dalam foto tersebut.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Senin (1/3/2021) lalu, unggahan mengenai foto gadis cantik di depan rumah ini lalu menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Melihat caption unggahan tersebut, foto ini diambil di Magetan, Jawa Timur pada tahun 190 lalu. Dalam foto, dua gadis cantik nampak sedang asyik berpose di depan rumah sambil menaiki motor jadul berwarna hijau.

''Potret seorang perempuan bersanding dengan sepeda motor di Magetan, Jawa Timur tahun 1970-an'' tulis caption unggahan akun @perfectlifeid.

Setelah unggahan mengenai foto dua gadis cantik di depan rumah tahun 190 ini viral di Instagram, berbagai komentar kemudian ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan @perfectlifeid.

Foto gadis cantik di depan rumah tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)

''Zaman dulu, orang yang punya motor seperti ini pasti orang kaya atau motor kantor kalau plat merah'' balas netizen.

''Orang kaya pada zaman itu'' komentar akun lainnya.

''Zaman saat itu orang punya motor begitu udah dianggap orang paling kaya'' ungkap netizen lainnya.

''Wah, kalau zaman dulu udah punya sepeda motor, udah termasuk sultan di kampungnya'' tulis netizen membalas.

Diunggah @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto gadis cantik yang bikin netizen salah fokus ke motornya ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi Uwinfly N9 2023, Motor Listrik Terjangkau