Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Desember 2021 | 08:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui tengah berlibur di Cappadocia, Turki. Menikmati masa liburannya, dalam video TikTok terbaru, keluarga keduanya tengah asyik bergoyang pargoy di lokasi tersebut.

Video TikTok keluarga keduanya ini diunggah oleh Atta Halilintar melalui akun pribadinya @attahalilintar pada Senin (27/12/2021) lalu. Setelah diunggah, video tersebut langsung menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat.

''Pargoy at Cappadocia'' tulis caption unggahan Atta Halilintar.

Dalam video tersebut, berbusana serba hitam, terlihat keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang asyik melakukan pargoy di Cappadocia, Turki.

Banyak netizen yang lalu justru mengaitkan lokasi video TikTok keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini dengan series populer, Layangan Putus.

Video TikTok keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (tiktok/attahalilintar)

Setelah video ini menjadi viral di TikTok, berbagai komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan video TikTok keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini.

''Oalah, ini ya tempat impian Kinan'' balas netizen yang membahas salah satu karakter di series yang dibintangi Putri Marino ini.

''Bang Atta, nggak ketemu Lidya sama Aris kemarin?'' komentar akun lainnya.

''Karena lagi viral Cappadocia di series Layangan Putus, keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun langsung menuju ke TKP'' ungkap netizen.

Viral di TikTok, unggahan video liburan keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini lalu telah mendapat ratusan ribu likes dan ribuan komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Kamu bisa menyaksikan video tersebut di sini.

BACA SELANJUTNYA

Aurel Hermansyah Tinggalkan Komentar di Unggahan Ashanty, Netizen Banding-bandingkan dengan Krisdayanti