Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Desember 2021 | 11:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram belum lama ini ramai membicarakan mengenai video yang merekam sebuah mobil polisi yang sedang parkir di semak-semak. Usai mengetahui fakta sebenarnya di video tersebut, netizen mengaku sangat terkejut.

Video mengenai mobil polisi yang parkir di semak-semak ini diunggah oleh akun @info.salatiga dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (23/12/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, video tersebut diambil di Salatiga, Jawa Tengah. Dalam video ini, terlihat seorang netizen yang merekam sebuah mobil polisi yang sedang parkir di semak-semak.

''Ngakak so hard! Salatiga emang nggak salah pernah masuk nominasi kota kreatif dunia UNESCO'' tulis caption unggahan akun @info.salatiga.

Setelah melewati mobil polisi tersebut, netizen dibuat melongo usai mengetahui fakta sebenarnya bahwa mobil tersebut hanyalah standee atau gambar yang terlihat begitu mirip dengan aslinya.

Mobil polisi parkir di semak-semak. (instagram/info.salatiga)

Viral di Instagram, video mengenai mobil polisi yang sedang parkir di semak-semak ini lalu menuai berbagai komentar. Menyangka akan ditilang, sejumlah netizen mengaku deg-degan saat melihat mobil tersebut pertama kali.

''Bolak-balik lewat, masih aja kaget dan deg-degan'' balas netizen.

''Balik dari Kopeng saya kira beneran, ternyata cuma gambaran'' komentar akun lainnya.

''Awalnya deg-degan, eh cuma ngeprank'' tulis netizen.

''Jujur saya ketipu sekalipun ini video'' ungkap netizen lainnya membalas.

Unggahan mengenai mobil polisi yang sedang parkir di semak-semak ini lalu menjadi viral di Instagram usai mendapat lebih dari 61 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini