Kamis, 18 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 28 Desember 2021 | 13:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah menjadi hal yang familiar apabila kita menemui tukang sayur yang berkeliling menggunakan sepeda motor atau kendaraan dengan kerombong. Anti mainstream, seorang pria yang jualan sayur dengan membawa mobil ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @hengkyhengs_ membagikan momen saat emak-emak menghampiri sebuah mobil. Setelah disorot menggunakan kamera, bagian dalam mobil justru menampakkan benda dan bahan makanan yang kerap ada di dapur.

"Kang sayur sultan," tulis @hengkyhengs pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 320 ribu kali dan memperoleh 32 ribu tanda suka.

Bapak-bapak nampak memarkirkan mobil MPV-nya dengan kaca jendela terbuka. Tak memakai kerombong atau rak khusus, pria tersebut memanfaatkan bagian dalam mobil untuk mengangkut sayur.

Kita bisa melihat berbagai macam peralatan khas tukang sayur seperti timbangan dan deretan pembungkus plastik. Cukup lengkap, bagian dalam mobil menampakkan kerupuk, daun bawang, terong, petai, cabe, dan berbagai sayur mayur.

Penjual sayur yang pakai mobil ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @hengkyhengs_)

Kursi bagian belakang menampung deretan rak putih yang bisa menampung sayur dalam jumlah banyak. Banyak netizen yang berimajinasi bahwa tukang sayur tersebut hanya "gabut" atau mengisi waktu luang saja untuk bekerja.

Tak sedikit yang berkomentar kocak menanggapi tukang sayur "sultan" tersebut. Postingan video viral mengenai pria yang memakai mobil MPV untuk berjualan sayur ini memancing beragam komentar dari netizen.

Penjual sayur yang pakai mobil ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @hengkyhengs_)

"Pasti orang kaya lagi gabut," kata @ly**9*.

"Lebih kaya dari pembelinya..wkwk," balas @s**yu**.

Penjual sayur yang pakai mobil ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @hengkyhengs_)

"Intel bro hati-hati (emoticon tertawa)," canda @vi*m*ri**.

"Mobil multifungsi dari jadi taksi, tempat iklan, sekarang jadi tempat sayur," pendapat @va**l. Video viral mengenai pria yang berjualan sayur menggunakan mobil tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor