Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Desember 2021 | 16:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul para pejalan kaki yang diunggah ke Instagram sukses menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Mata netizen rupanya tertuju pada gaya stylish gadis-gadis di foto ini yang membuat pangling.

Diunggah pada Rabu (28/7/2021) lalu, unggahan mengenai foto jadul pejalan kaki ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan langsung menjadi viral di Instagram.

Berdasarkan caption unggahan ini, foto pejalan kaki tersebut diambil sekitar tahun 1960 sampai 1970 lalu di salah satu sudut jalan Surabaya. Dalam foto, sejumlah gadis dan pria nampak sedang berlalu-lalang di jalanan tersebut.

''Pejalan kaki menggunakan trotoar dan menyeberang jalan di Surabaya sekitar tahun 1960 sampai 1970'' tulis caption unggahan akun @perfectlifeid.

Setelah diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul pejalan kaki ini lalu menuai berbagai komentar. Sejumlah netizen dibuat pangling melihat gaya stylish gadis-gadis di foto tersebut.

Foto pejalan kaki tahun 1960. (instagram/perfectlifeid)

''Suka deh fashion style-nya orang-orang zaman itu. Taste fashion-nya keren'' balas netizen.

''Seandainya gaya berpakaian sekarang masih kaya gadis-gadis ini'' komentar akun lainnya.

''Fashionable'' tulis netizen membalas.

''The real Indonesia'' ungkap netizen lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul pejalan kaki ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini