Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 28 Desember 2021 | 20:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buah yang sudah matang dalam jumlah banyak tentu memancing keinginan orang untuk memetiknya. Sebuah video mengenai pohon rambutan tetangga yang "offside" ini sukses bikin netizen heboh.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @akmalmusaddad membagikan postingan yang menampakkan pekarangan tetangga dan rumahnya sendiri.

"Halal atau haram nih," tanya @akmalmusaddad kepada netizen. Kita bisa melihat sebuah pohon rambutan berukuran cukup besar yang berada pada lahan kosong.

Terdapat pula pagar yang memisahkan antara lahan kosong itu dengan sebuah rumah. Kamera kemudian menyorot ke bagian atas yang menampakkan pohon rambutan saat berbuah lebat.

Pohon nampak melewati batas pagar sehingga menjorok tepat di atas genteng milik akun @akmalmusaddad. "Itu tanah orang. Ini tanah kami. Ada rambutan offside. Kalau diambil hukumnya apa ya?" bunyi keterangan di dalam video.

Rambutan offside ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @akmalmusaddad)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 150 ribu tanda suka. Ribuan netizen turut meramaikan kolom komentar dengan beragam saran kocak.

Sebagian besar di antara mereka berpendapat bahwa pria itu sah-sah saja mengambil rambutan karena sudah masuk ke area miliknya.

Rambutan itu memang cukup menggoda karena berbuah tepat di lantai atas. Ia bisa saja mengambil buah tersebut karena banyak rambutan yang matang telah menjorok ke arah rumahnya. Postingan video viral mengenai rambutan tetangga yang "offside" ini memancing beragam komentar dari netizen.

Rambutan offside ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @akmalmusaddad)

"Sikat aja bang, buru dimakan," kata @co**et7*.

"Genteng elu offside juga bang jadi rambutan buat elu genteng buat dia. Biar adil bang..haha," canda @n**a**.

"Secara hukumnya boleh dimakan karena masuk tanah abang, tapi harus izin juga dulu," pendapat @m**ar*i.

"Nggak usah cek VAR bang. Itu udah jelas offside, gas aja bang (emoticon tertawa)," komentar @We*d**.

"Lokasi dimana pak, biar saya bantu jelaskan ke tetangganya," balas @a**az*ak**a. Postingan video viral mengenai pria yang galau gegera rambutan tetangga offside tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini