Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 Desember 2021 | 07:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang pengantin wanita yang melakukan hal tidak biasa di pelaminan menjadi sorotan netizen Instagram. Setelah video-nya viral, netizen lalu menyebut pengantin wanita ini sebagai menantu idaman.

Menjadi viral di Instagram, video pengantin wanita yang lakukan hal tidak biasa di pelaminan ini diunggah oleh akun @videopernikahankita pada Rabu (22/12/2021) lalu.

''Ini nih mantu idaman. Di hari spesialnya, pelaminan kotor pun disapu sendiri lho Bun. Masih pakai baju pengantin lengkap, ih uwu banget'' tulus caption unggahan @videopernikahankita.

Dalam video yang diunggah, seorang wanita dengan dandanan lengkap khas pengantin ini sedang sibuk membersihkan pelaminannya sendiri yang kotor dengan menggunakan sapu.

Aksinya ini lalu direkam dan diunggah hingga menjadi viral di Instagram. Berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen di kolom balasan unggahan video pengantin wanita di pelaminan ini.

Video pengantin wanita yang dilakukan di pelaminan. (instagram/videopernikahankita)

''Pengantin nyapu sendiri di hari pernikahannya dibilang mantu idaman,'' balas netizen.

''Pip pip pip calon mantu nggak nih'' komentar akun lainnya.

''Oke fix nanti kalau gue nikah gue sapuin semua pelaminan plus halaman semua area yang kotor demi julukan mantu idaman'' ungkap netizen.

''Ini pasti orangnya nggak betahan kalau kotor'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan video pengantin wanita yang lakukan hal tidak biasa di pelaminan ini lalu telah mendapat lebih dari 30 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini