Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 Desember 2021 | 11:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu adegan sinetron Indonesia yang diunggah ke Instagram baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Bikin geleng-geleng karena dianggap tidak biasa, adegan ini langsung saja menuai berbagai reaksi.

Screenshot salah satu adegan sinetron Indonesia ini diunggah oleh akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (28/12/2021) lalu.

Dalam screenshot tersebut, terlihat salah satu adegan sinetron Indonesia yang tayang di TV Nasional. Adegan di sinetron ini menampilkan seorang gadis yang jadi pasien di sebuah rumah sakit.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai jalan cerita sinetron Indonesia tersebut, namun gadis di adegan tersebut terlihat mengenakan face shield yang sesuai dengan standar protokol kesehatan di tengah pandemi.

''Ini yang dinamakan sinetron dengan mengutamakan protokol kesehatan'' tulis caption unggahan akun @awreceh.id.

Adegan sinetron Indonesia. (instagram/awreceh.id)

Melihat hal tidak biasa di sinetron Indonesia tersebut, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen di kolom balasan unggahan @awreceh.id yang viral di Instagram ini.

''Kenapa sih?'' balas netizen heran.

''Mungkin karena napasnya bau, makanya pasien pakai face shield'' komentar akun lainnya.

''Capek banget sama TV lauk terbang'' ungkap netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pasien di sinetron Indonesia ini lalu telah mendapat lebih dari 300.000 likes dan ratusan komentar dari netizen yang ikut heran melihat adegan tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!