Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 29 Desember 2021 | 14:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ular termasuk salah satu hewan yang ditakuti oleh sebagian orang. Seekor "makhluk" yang melintas di dalam kamar ini sukses bikin netizen merasa ngeri.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @rinawijayanti30 membagikan momen ketika ia berada di dalam kamar. Ia mengaku sedang menonton TV dan terhenyak ketika melihat seekor makhluk tiba-tiba melintas di dekatnya.

"Tamu tak diundang," tulis @rinawijayanti30 pada caption-nya. Awal video memperlihatkan penampakan makhluk yang mirip tali di dekat pintu. Namun setelah diperhatikan dengan saksama, itu bukanlah "tali" biasa karena bisa bergerak.

Rupanya makhluk yang bergerak di dalam kamar tersebut merupakan seekor ular dengan warna paduan hitam dan putih. Ular itu nampak membawa seekor katak di mulutnya dan bergerak cukup santuy di dalam kamar.

"Lagi enak-enak nonton TV sendirian, eh ditemenin ular beginian dari belakang sambil makan kodok," bunyi keterangan di dalam video.

Ular yang masuk ke dalam kamar ini bikin netizen merasa ngeri. (TikTok/ @rinawijayanti30)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan memperoleh lebih dari 7 ribu tanda suka.

"Hush, hush, hush," kata salah seorang perempuan di dalam video yang mencoba untuk mengusir ular. Banyak netizen merasa ngeri dan salfok setelah melihat ular tersebut masuk di dalam kamar. Tak sedikit netizen menyarankan agar lubang di bawah pintu ditutup sehingga ular tak masuk.

Video viral mengenai ular yang melintas di dalam kamar dengan membawa seekor katak ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Awas kak bisanya lebih berbahaya dari ular kobra, saran kak, kalau malam di bawah pintu ditutup sama sebatang kayu atau kain, saran saja kak," kata @u**r301**ja*s.

Ular yang masuk ke dalam kamar ini bikin netizen merasa ngeri. (TikTok/ @rinawijayanti30)

"Paling ngeri kalau lihat ular. Udah nggak bisa tidur kalau lihat kayak gitu di dalam kamar (emoticon merinding)," komentar @ok**wek*n.

"Bisa-bisanya sempat rekam video nggak panik. Mana bilang hus hus hus lagi (emoticon menangis)," tulis @En**Fi**a.

"Weling artinya mengingatkan janjimu dulu pada siapa," balas @sla**th**iyad**03.

"Dia mau ikut nobar, tuh udah bawa cemilan juga," canda @m**moe**im. Video viral ular masuk ke dalam kamar saat cewek nonton TV tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi